Profil nasibNya'iebe

Jumat, 30 Oktober 2009

Technology


kamu frustasi dari mendengarkan audio klip volume yang sangat rendah dan enggak dapat mendengar secara jelas. Biasanya gw harus memakai headphone untuk mendengarkan audio seperti jenis klip.



gw juga menggunakan DFX audio enhancer untuk meningkatkan kualitas suara di Windows Media Player. Masalahnya dengan DFX adalah bahwa hal itu tidak gratis dan gw kasih freewares.

Sambil menjelajahi Internet, gw ketemu situs yang sangat bagus yang menawarkan untuk membuat suara audio lebih kencang .Memiliki empat tingkat kenyaringan.Cahaya, Loud, Louder, Loudest. Pilih yang mana sesuai keinginan kamu.. terserah ..

tidak mengunakan software. kamu hanya meng-upload file audio dan kemudian men-download louder versi instant nya. Keterbatasan layanan ini hanya memungkinkan 10MB audio klip untuk diproses. Hanya format mp3 wav dan dapat diproses. Tapi ini biasanya hanya ada satu jenis file audio berkualitas rendah..


Site: http://www.vloud.com/


Hapus secara permanen, Data Dihapus.

Apakah kamu pernah berpikir di mana file bila kamu menghapusnya dari harddisk dan bahkan ke rycle bin? Apakah kamu yakin bahwa kamu telah menghapus semua bekas? Fakta adalah data yang dihapus masih ada pada hard drive atau apapun dlm media penyimpanan (USB Flash drive, kartu memori ponsel, kartu kamera memori dll).

Ada banyak software yang tersedia secara online yang dapat mengambil (hapus) file yang dihapus dari media penyimpanan. Tetapi sangat penting untuk menghapus file yang dihapus dari media penyimpanan, sehingga nanti tidak ada seorangpun yang dapat mengambil lagi pada file data pribadi (bayangkan saja video atau foto dari hard drive atau kartu memori ponsel yang diambil oleh beberapa orang jahil ). Ada banyak software yang tersedia secara online yang dapat memecahkan tujuan, tetapi saya telah menggunakan disk redaktor. Tidak seperti software lainnya, program ini tidak menghapus data melalui cara apapun, bukan hanya overwrites ruang kosong yang tersedia pada media penyimpanan.


Homepage:

http://www.cezeo.com/products/disk-redactor/

Download:

http://www.cezeo.com/downloads/disk-redactor.exe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Main Facebook di Blog